suara love bird, jenis love bird, jual love bird, kicau mania love bird, penangkaran love bird, lovebird lutino, ternak love bird, lovebird juara

Strategi Jual Love Bird Cepat Laku Untungnya Besar

Love Bird Community,- Dinamika berbagai Komunitas Lovebird terus berdenyut seiring dengan ramainya Kelas Lovebird di setiap Lomba Burung Berkicau baik di sekitar Latberan sampai tingkat Nasional. Banyak Lovebird ‘pemain baru’ berprestasi di setiap event bermunculan kerap menjadi buah bibir seperti layaknya artis, yang settingan lomba, cara pemberian pakan, vitaminnya sampai trik di lapangan selalu menjadi bahan contoh pecinta Lovebird. Tak berlebihan, hal ini membuat Nilai Jual Lovebird melonjak naik dan stabil.



Love bird memang sangat mudah untuk dijual belikan, permintaan akan love bird begitu meningkat dikalangan masyarakat Indonesia. Dari berbagai macam profesi pun semuanya senang dengan burung Love Bird, maka dari itu untuk menjual love bird tentunya tidak sulit. Tetapi untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal tentunya ini butuh strategi yang jitu, monggo disimak berikut ini strategi dagang  love bird cepat laku untungnya besar.

Perawatan Dengan Sepenuh Hati

Perawatan tentunya sangatlah penting dalam breding love bird. Kesabaran dan keuletan yang dilakukan dengan sepenuh hati tentunya akan menghasilkan hasil yang terbaik.
 

Gunakan Burung Masteran Berkualitas

“Biasakan melatih Lovebird sejak usia Dini. Bakat mental harus dilatih pada umur mulai 2 sampai 3 bulan. Perhatikan Karakter burung. Agar tidak sia-sia dalam pelatihan pemasteran dan hasil maksimal, diusahakan anakan Lovebird yang akan dimaster berasal dari indukan yang memiliki suara ngekek panjang pula.
Gunakan Burung Pemasteran yang sudah teruji di lapangan. Misalnya Parkit yang mempunyai karakter suara yang cerecetannya tajam. Jalak Suren yang karakter suaranya kasar dan Kenari untuk melatih anakan Lovebird bisa ngedur panjang,” tambahnya. Untuk hasil maksimal, Lovebird Non Klep mempunyai karakter suara yang keras dan kasar, dan tidak ada suara tik-tik-nya. Melainkan hanya kek-kek-kek-nya saja.

Berikan Multivitamin Untuk Kesehatan Love Bird

Seminggu tiga kali setiap Anakan Lovebird diberikan masing-masing sebanyak Lima tetes Multivitamin  yang diberikan ke dalam cepuk wadah minum setiap pagi setelah dijemur

Taktik Dagang “Pantau Cocok Bungkus” (PCB)

Cari tempat yang ramai seperti ketika pas lomba kontes diselenggarakan, di pasar burung dll. Cukup gelar terpal, pasang Tenda, Keluarkan Produk, Taruh Kandang di depan lapak dan biarkan pengunjung memilih sesuka hati. Harga pas, kalau kurang jelas bisa Tanya. Pantau Cocok bungkus sesuai selera. Beli Tidak beli tetap Terimakasih.

Rajin Sedekah dan Berdo'a 

Sedekah dan do'a tentunya akan mempermudah datangnya rezeki, untuk itu jangan lupakan dua hal ini sebelum kita berdagang love bird.

Baca juga : Panduan ternak love bird jaminan berhasil

Semoga bermanfaat, Salam Love Bird Commnunity.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strategi Jual Love Bird Cepat Laku Untungnya Besar

0 komentar:

Post a Comment