suara love bird, jenis love bird, jual love bird, kicau mania love bird, penangkaran love bird, lovebird lutino, ternak love bird, lovebird juara

Mengenal Lebih Dekat Love Bird Biola Yang Jadi Primadona

Love Bird Community, kali ini saya akan membahas mengenai Love Bird Biola Yang Jadi Primadona, mungkin ada yang sudah kenal atau ada yang baru dengar namanya. Love Bird Biola masih menjadi primadona untuk kalangan love bird warna. Memang love bird yang satu ini memiliki warna yang indah dan eksotis jika dipandang.

Love bird biola, biarpun namaya kayak alat musik, tapi love bird jenis ini tidak ada hubunganya dengan musik. Lovebird biola sebenarnya termasuk dalam kategori sable, yaitu lovebird fischeri (Agapornis fischeri), tetapi mengalami mutasi sehingga warna bulu pada semua bagian kepala terlihat bersih dan terang.


Ciri-Ciri Love Bird Biola

Dalam hal ini, lovebird biola memiliki warna kepala merah pekat, sehingga termasuk kategori sable. Adapun warna bulu pada tubuhnya hijau, dengan campuran hijau soft serta sentuhan warna kuning. Jadi, warna hijaunya berbeda dari lovebird hijau standar (wild colour). Berbeda pula dari hijaunya lovebird dark green maupun hijau olive.

Selain terlihat cantik dan unik, lovebird biola juga memiliki kemampuan ngekek panjang. Tentu saja hal ini tergantung pula dari trahnya, perawatan, dan pemasteran.

Harga Love Bird Biola

Sama seperti parblue, lovebird biola sampai saat ini mempunyai nilai jual yang lebih tinggi daripada jenis lovebird lainnya, terutama di Indonesia. Harga lovebird biola warna standar saja saat ini sekitar Rp 5,5 juta. Lovebird biola Yang Berharga Jual Tinggi.

Bahkan 10 pasangan induk lovebird biola plus 10 pasangan induk lovebird parblue milik Pecox BF Surabaya ditukar dengan rumah seharga Rp 450 juta, atau rata-rata seharga Rp 22,5 juta per pasangan. Tentu ini harga yang fantastis, untuk burung yang satu ini.
Silahkan baca juga : cara menghasilkan warna-warna pada love bird
Semoga bermanfaat, Salam Love Bird Community

 






 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Lebih Dekat Love Bird Biola Yang Jadi Primadona

5 komentar:

  1. nice info
    nitip link kalkulator genetik lovebird https://metonggo.blogspot.com/2016/10/kalkulator-genetik-lovebird.html

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Warna Burung Lovebird Blorok dan Harga Terbaru
    5 Burung Lovebird Paling Mahal berdasar warna dan Jenis
    Ciri Ciri Lovebird Holand dan asal usulnya
    Dijual Lovebird Blue Ice Kepala Putih Fullset
    Rahasia Kisah Peternak Lovebird Sukses Hadi Agam

    ReplyDelete